Tuesday, March 19, 2019

MathWorks MATLAB R2010a Full Version


Download Gratis MathWorks MATLAB R2010a Full VersionMATLAB (Matrix Laboratory) R2010a merupakan multi-paradigm numerical computing environment dan proprietary programming language yang diembangkan oleh MathWorks Inc. Software ini pertama kali direlease pada tanggal 5 Maret 2010. Dengan MATLAB, kalian dapat memanipulasi matrix, menganalisis rumus dan data, mengimplementasikan algoritma, pemodelan grafik-grafik perhitungan, membuat User Interface, ataupun berinteraksi dengan program yang ditulis menngunakan C, C++, C#, Java, Fortran, dan Python.

MATLAB R2010a hadir dengan beragam peningkatan dan fitur baru serta perbaikan beragam bug dan juga beberapa fungsi yang dihilangkan pada seri sebelumnya. Pada bagian Mathematic, terdapat fitur baru pada bagian multithreading capapbility yaitu fft untuk vector panjang, two input form dari conv2, konversi integral dan arutmatika, peningkatan pada performa, dihilangkannya fungsi erfcore, dihilangkannya pesan peringatan integral, Math Libraries sudah tidak tersedia untuk Build MEX-Files dengan Compaq Visual Fortran. Pada bagian programming terdapat fitur baru yaitu untuk Constructor untuk Map Containers, dukungan MATLAB adds untuk membuat file JPEG 2000, peningkatan pada file Scientific Format Libraries, package untuk mengakses low-level CDF API Routines dan masih banyak lagi.

Dengan beragam fungsi yang ditawarkan oleh software ini, anda tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang dibutuhkan. MATLAB R2010a hadir dengan spesifikasi yang terbilang ringan dan bagi anda pengunjung setia website Media SOFTWARE, MATLAB R2010a dapat anda unduh secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk berlangganan. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis MathWorks MATLAB R2010a Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis MathWorks MATLAB R2010a Full Version

32-bit (2.63 GB)
64-bit (2.35 GB)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.
4. Pilih “Install without using internet”, lalu klik “Next”.
5. Pilih “Yes”, lalu klik “Next”.
6. Pilih “I have the file Installation Key….”, lalu masukan “Serial Number” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.
Serial Number:Standalone => 55013-56979-18948-50009-49060
Network Version => 42149-27753-04517-22198-03397
7. Klik “Next” 2x, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
8. Jika sudah selesai, buka software-nya.
9. Pilih “Activate manually without the Internet”, lalu klik “Next”.
10. Pilih “Provide the full path….”, lalu klik “Browse”.
11. Arahkan ke file yang bernama “lic_standalone.dat” / “lic_server.dat” yang terdapat di direktori Folder “JAMU”, lalu klik “Next”.
Note:Jika anda menggunakan “Serial Number” Standalone, maka gunakan file “JAMU” “lic_standalone.dat”, begitu juga sebaliknya.
12. Selesai ^_^
Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Processor: Intel Celeron, Xeon, Core, Atom / AMD Athlon, Opteron, Sempron, AMD64
  • Memory: 1 GB RAM (2 GB RAM direkomendasikan)
  • Hard Drive: 4 GB ruang Drive kosong untuk Instalasi.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis MathWorks MATLAB R2010a Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader
Share:

0 comments:

Post a Comment