Saturday, March 16, 2019

Adobe Photoshop Portable All Version


Download Gratis Adobe Photoshop Portable All Version TerbaruAdobe Photoshop merupakan software yang digunakan untuk mengedit gambar untuk kebutuhan desain grafis. Software ini sangat banyak digunakan oleh photographer ataupun penyedia jasa percetakan. Software ini pertama kali direlease pada tahun 1998 oleh Thomas dan John Knoll. Saat ini Photoshop telah tersedia dengan beragam versi, salah satunya yaitu Adobe Photoshop Portable. Namun, versi ini tidaklah dikembangkan oleh Adobe System layaknya Photoshop versi original. Adobe Photoshop Portable merupakan versi Photoshop yang dapat anda gunakan tanpa perlu menginstallnya terlebih dahulu dengan ukuran file yang lebih kecil dari versi lainnya. Jadi, kalian dapat menyimpan software ini di flashdisk ataupun di Hard Disk External anda.

Adobe Photoshop Portble juga tersedia dalam beberapa seri layaknya Photoshop versi Originial seperti, CS3, CS4, CS5, CS6, CC 2014, CC 2015, CC 2017, dan CC 2018. Tampilan dari Adobe Photoshop versi Portable pun sama saja dengan versi originalnya namun, fiturnya lebih sedikit dibandingkan versi original. Tapi, jangan khawatir karena hal tersebut tak membuat software ini tak layak untuk digunakan. Anda masih bisa mengedit ataupun membuat gambar dengan cepat menggunakan software yang satu ini. Bebricara mengenai spesifikasi, Adobe Photoshop Portable hadir dengan spesifikasi yang ringan dan sangat bersahabat bagi laptop anda. Dan seperti biasa, kami menyediakan software ini secara gratis bagi anda pengunjung setia Media SOFTWARE. Jika anda tertarik dengan Adobe Photoshop Portable, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe Photoshop Portable All Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Photoshop Portable All Version

Adobe Photoshop CS3
SINGLE LINK (49 MB)

Adobe Photoshop CS4
SINGLE LINK (70 MB)

Adobe Photoshop CS5.5
SINGLE LINK (142 MB)

Adobe Photoshop CS6
32-Bit (98 MB)

64-Bit (111 MB)

Adobe Photoshop CC 2014
32-Bit (191 MB)

64-Bit (210 MB)

Adobe Photoshop CC 2015
32-Bit (445 MB)

64-Bit (1.37 GB)

Adobe Photoshop CC 2017 (x64)
SINGLE LINK (1.39 GB)

Adobe Photoshop CC 2018 (x64)
SINGLE LINK (1.60 GB)

Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8
SINGLE LINK (949 MB)

Note:Software Portable tidak memerlukan Aktivasi
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Photoshop Portable All Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader
Share:

0 comments:

Post a Comment